produk terbaru mirosoft

Dapatkan Comfy Dengan Microsoft Bluetooth Mobile Keyboard 5000

Dengan pembelian tablet diperkirakan akan meningkat 81 persen dari sekarang sampai 2015, laptop dan tablet telah menjadi alat teknologi penting baik dalam pekerjaan dan rumah, dan sering jari-jari dan pergelangan tangan kami menderita terutama ketika terbatas pada keyboard pada layar.
 
 Bluetooth Mobile Keyboad 5000
 
Hari ini, Microsoft Hardware menawarkan pengalaman keyboard yang lebih nyaman dengan yang baru Bluetooth Mobile Keyboard 5000 - keseimbangan sempurna antara portabilitas dan kenyamanan untuk kedua tablet dan pengguna laptop. Menampilkan desain ergonomis yang disetujui Comfort Curve, Bluetooth Keyboard HP 5000 mempromosikan postur pergelangan tangan lebih alami apakah Anda mengetik dari kubus kantor Anda, sofa atau kafe favorit Anda. Kenyamanan keyboard tidak kompromi portabilitas karena desain ramping membuatnya ringan dan nyaman untuk membawa - hanya membuangnya di tas Anda dan Anda pergi!
Selokan kabel, dermaga dan USB Nano transceiver dan terhubung melalui Bluetooth ke tablet berbasis Windows, iPads dan perangkat Android dengan mudah. Apakah Anda sedang mencari musik terbaru, mengambil catatan dalam pertemuan atau hanya mengejar pada email, pastikan Anda mendapatkan sesuatu dengan nyaman. Handphone Bluetooth Keyboard 5000 tersedia sekarang di Amerika Serikat untuk $ 49,95.
 


Bluetooth Mobile Keyboard 5000
 
- Perangkat Keras Tim
 

Postingan Populer